SELAMAT DATANG DI WEBSITE KELURAHAN PASAR LAMA BANJARMASIN

Pages

KAWASAN WISATA KULINER KAMPUNG ARAB DIBERSIHKAN

 


Masih dalam rangka mendukung kegiatan " Sungai Martspura BUNGAS " dimana Kelurahan Pasar Lama terpilih menjadi Pilot Project bersama 11 Kelurahan dan Desa di Kota Banjarmasin dan Kabupaten Banjar, kali ini sasaran lokasi pelaksanaan Giat Kebersihan bertempat di Kawasan Wisata Kuliner Arabian Food Kampung Arab RT 14 Kelurahan Pasar Lama.


Dalam Giat ini Karyawan Kelurahan Pasar Lama dibantu tim dari DLH Provinsi Kalsel, Unsur TNI dari Kodim 1007 Banjarmasin, Kec Banjarmasin Tengah, Babinkamtibmas, Satgas Kebersihan Kel. Pasar Lama,  Kelompok Sadar Wisata ( Pokdarwis ) Kel Pasar Lama dan warga RT 14 Kel Pasar Lama.


Dalam Arahannya Lurah Pasar Lama Yandi Gunawan, SH berterimakasih kepada semua pihak yg mendukung pelaksanaan giat ini serta menghimbau kepada warga agar menjaga kebersihan kawasan wisata kuliner Arabian Food Kampung Arab yang sebentar lagi akan segera dibuka kembali Serta tidak membuang Sampah Ke Sungai.


Kedepannya kegiatan bersih2 ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat untuk mendukung program kegiatan " Sungai Martapura BUNGAS "









Tidak ada komentar:

Posting Komentar